Categories
Uncategorized

Kebingungan di awal tahun

Gak kerasa 1 tahun udah berlalu.. *Yaaahh… kalo udah begini sih rasanya memang gak kerasa udah melewati 1 tahun. Tapi nyatanya waktu ngejalaninnya terasa lamaaa… banget. Mungkin tahun kemaren adalah salah satu tahun terberat yang pernah gw laluin. Banyak hal yang terjadi sama gw.. Dari mulai gw putus, ulang tahun tanpa pacar (hahahaha!! Setelah bertahun2 selalu ada yang menemani dan selalu full of surprise), tugas2 yang numpuk, berhenti ngekos yang membuat gw harus pulang pergi tiap hari, dan hal ini diperberat sama keikutsertaan gw di BEM plus kepanitian2 lain yang sangat menyita waktu dan tenaga sampe akhirnya gw selalu pulang malam.. Fiuuhh.. Untungnya ada juga yang bikin seneng, itu tuuhhh… si pacar baruu… :p

Yap. Yesterday is gone.
Sekarang gw lagi nyusun rencana. Mau diapakan hidup gw di tahun2 mendatang. Terlalu muluk kali kali ya kalo ngomongin terlalu jauh kedepan. Yaahh.. walaupun apa yang gw lakuin selalu gw proyeksikan untuk jauh ke depan sih.. tapi kali ini gw cuma mau ngomongin rencana gw tahun ini. Yang belum jelas kaya gimana karena gw bingung.

Banyak banget yang bikin gw bingung beberapa hari belakangan ini. Yang pertama adalah masalah pilihan peminatan kuliah gw. Haduh! Bingung kalo inget. Masih belum jelas nih gw pengennya dimana. Awalnya gw ngerasa udah manteepp milih PIO (Psikologi Industri dan Organisasi) buat mayor dan PSISOS (Psikologi Sosial) buat minor.. tapi karena beberapa hal yang mengusik pikiran gw tentang PIO, gw jadi ragu lagi.. apa iya gw pengen disitu?? Huuffhh.. entahlah.. berhubungan dengan masalah peminatan ini, gw juga mesti magang SP nanti. Dan kayanya tempat magang itu harus sesuai sama pilihan peminatan nanti.. orang milih apa aja gw masih belum tau.. gimana nyari tempat magangnya..

Selain itu, gw juga berencana untuk ikut organisasi (lagi) tahun ini. BEM kan udah selesai.. dan kayaknya gw gak akan nerusin disitu.. jadi kayaknya gw pengen mengobati rindu gw *halah* sama organisasi yang pernah gw ikutin waktu sma.. marching band. Awalnya sih gak ada kepikiran di otak gw kalo gw bakalan BISA ikut marching lagi. BISA lho yaa.. bukan MAU. Karena kalo soal MAU sih gw mau banget. Dari awal masuk UI pun gw udah daftar jadi anggota MBUI, yang akhirnya gak pernah gw jalanin karena kesibukan akademis. Tapiiii… jadi kepikiran waktu ngeliat ade gw latihan marching band buat GPMB. Aarrrgghhh.. entah kenapa waktu itu gw tiba2 ngerasa kangen sama dunia itu sampe pengen nangis.. hahaha!! Bodoh sih emang.. tapi begitulah.. dan ini bertambah kuat waktu ngeliat ade gw tanding. Sial! Masa dia duluan yang turun ke lantai GPMB, padahal gw yang ngejalanin duluan, dan itu keinginan gw dari dulu. PENGEN BANGET ikutan.. tapi gw bener2 ragu gw bisa ngejalanin itu, karena nyatanya selama ini gw bahkan hampir gak punya waktu buat diri gw sendiri. Hahaha!! Funny isn’t it?? I don’t even have time for my self!!Misalnya berandai2 lah.. oke gw ikutan marching lagi. Naahh.. bingung lagi deh gw, unit mana yang pengen gw ikutin. MBUI kah?? Membela almamater itu harus bukan.. atau MBBC kah?? MBBC itu Marching Band Bina Caraka.. marching-nya Bea & Cukai, tempat ade gw main sekarang, dan tempat nyokap gw dulu juga (weeiiittsss.. emak gw juga dulu maenannya marching euy!! Maen snare dia..). Bokap n nyokap gw sih setujunya gw di MBBC aja.. bahkan gw masih ragu pun dia udah yakin banget kalo gw ntar masuk MBBC.. Ampun deehhh… alasan nyokap gw lebih ngedukung gw masuk BC, katanya kalo di BC itu lebih terjamin.. emang sih bener, dari ujung rambut ampe ujung kaki, dari luar ampe dalem, dari siang ampe malem, di BC emang terjamin banget. Bisa dibilang, gw tinggal bawa diri aja kalo di BC. Sedangkan kalo di UI gw masih belum tau gimana2nya. Dan pastinya kalo gw sampe sampe ikutan MBBC, berarti gw mesti ngekos lagi. Gak mungkin kan gw balik jam 2 malem kalo lagi deket even2 mau tampil..

Gak tau ah!

BINGUNG!!!

©dhya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *