Categories
Uncategorized

6 weird thing about myself

The rule is:Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

Jadi, gw di tagged sama cowok yang namanya Gredinov Sumanta Malsad.. ampun deehh.. iseng banget yah cowok gw.. katanya gw mesti nulis 6 keanehan diri gw.. Lucu juga sih.. awalnya gw bingung mau nulis apa. Ternyata pas udah mulai malah susah milih 6 yang paling aneh apa aja, abis kebanyakan sih.. hahahaha!!

So, these are 6 weird things about my self:

1. Masih tidur pake boneka

Eehhh.. jadi buka2 aib deh nih gw.. 😀 tapi gpp lah, banyak yang tau kok! Wakakakakakk!! Jadi gw tuh masih tidur pake boneka. Boneka yang jadi temen tidur gw sekarang itu boneka pinguin yang gw kasih nama “uin”. Dulu sebenernya temen tidur gw bukan uin itu, tapi boneka kelinci yang gw kasih nama “nci”. Tapi waktu itu bonekanya diumpetin sama ade gw (yang akhirnya dia sendiri lupa ngumpetinnya dimana) dan akhirnya pas gw nyariin tuh boneka, nyokap sama ade gw kompakan bilang kalo si nci udah DIGORENG!! Alhasil gw nangis sejadi2nya.. berhubung udah biasa tidur pake boneka jadinya gw tetep nyari pengganti si nci yang udah almarhum, nemu lah gw si uin itu di lemari boneka gw.. dan bertahun2 kemudian si nci ditemukan di kolong tempat tidur tante gw yang ada di rumah nenek gw di bogor.. gw cuma bisa geleng2 waktu nyokap dan ade gw ketawa geli ngeliat si nci yang udah gak karuan bentuknya..

2. Suka bingung tapi gak tau apa yang dibingungin

Yaaa.. bingung aja. bingung deh tu kenapa bisa bingung. mungkin ya itu dia.. saia bingung karena saia gak tau saia bingung gara2 apa.. saia juga bingung kenapa saia bisa bingung ato mungkin bingung mau bingung-in apa.. hahaha!! pasti sampeyan juga bingung membaca tulisan ini.. asik asiikkk… mari kita tularkan virus bingung ini.. 😀

3. Males mandi tapi kalo udah di kamar mandi betah

Nah.. satu lagi nih yang lucu. Gw tuh males banget kalo disuruh mandi.. Rasanya beraaattt banget mau ngambil handuk trus masuk kamar mandi. Tapi kalo udah di dalem.. ampun deehhh.. sejam lebih juga betah deh.. heran.. ngapain aja ya gw di kamar mandi?? Uuppss…

4. Berubah-ubah di setiap kondisi

Hmm.. ada yang ngerasa gw pendiem?? Banyak!! Tapi ada juga lho yang ngerasa gw cereweeeettttt minta ampun. Kadang gw dibilang kekanak2an, kaya anak kecil, manja banget.. tapi ada juga yang bilang gw terlalu dewasa sampe pernah ada senior gw bilang, “Wid, jadi anak kecil sekali2 itu enak lho…” Yah.. beda2nya gw itu tergantung dimana gw dan sama siapa gw berinteraksi.. Itu juga gak lepas dari keadaan mood gw saat itu, mengingat gw orangnya moody-an.

5. Susah banget percaya sama orang

Kalo yang ini mungkin belajar dari pengalaman. Gw jadi susaaahhh banget percaya sama orang.. Walaupun terkadang gw terlihat seperti “percaya” tapi percayalah… itu belum tentu percaya. Tapi memang gak baik juga kan percaya 100% sama orang. Walaupun kaya gitu, gw selalu berusaha untuk memberi kepercayaan sama orang.. apalagi sama orang2 terdekat gw.

6. Regulasi emosi yang luar biasa

Gw juga baru nyadar hal ini waktu PSDM gw bilang kalo regulasi emosi gw memang “luar biasa”. Trus mikir deh gw, kenapa gitu ya.. tapi mungkin emang bener sih.. gw bener2 bisa menampakkan apa yang ingin gw tampakkan. Jadi kalo lo ngeliat gw seneng, belum tentu gw lagi seneng. Kalo lo ngeliat gw anteng2 aja, belum tentu sebenernya gw ngerasa tenang2 aja. Sampe terkadang gw bisa membuat orang berpikir seperti apa yang gw pengen mereka pikirin. Biasanya cuma orang2 terdekat gw yang tau apa yang sebenernya gw rasain dang gw pikirin..

Yaaahhh.. udahan yaa??? Padahal masih banyak.. kaya suka bengong sambil mainin kuku sampe2 look like a fool. Hahaha… bodoh. Trus entah kenapa gw juga kecanduan tic-tac *bukan yang lain* harus merk tic-tac. Sampe2 kata temen gw “Widya tuh bisa masuk Harvard kalo gak makanin tic-tac mlulu!!” hehe.. dan masih banyak yang lain lah..6 orang yang harus menulis 6 keanehannya adalah:
1. Syadza Andini *partner gw membuat konspirasi2 aneh bersama
2. Kausarihsan *jleq.. ayo tulisankan keanehanmu.. hehe..
3. Tia Erfiyanti *temen gw yang paling aneh.. hahaha!! Peace, ti.. :p
4. Wulansari Ardianingsih *tolong ya kedudulan2 lo dibikin list-nya!
5. Aldia *dipanggilnya juga aldia aneh!
6. Hilman *kenapa lo ya man?? Gak tau deh gw.. gw lagi mikirin sapa orang aneh berikutnya tau2 yang muncul di otak gw nama lo.. kyahahaha!!!

©dhya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *