Categories
Uncategorized

Cinta dalam hati

mungkin ini memang jalan takdirku
mengagumi tanpa di cintai
tak mengapa bagiku asal kau pun bahagia
dengan hidupmu, dengan hidupmu

telah lama kupendam perasaan itu
menunggu hatimu menyambut diriku
tak mengapa bagiku cintaimu pun adalah
bahagia untukku, bahagia untukku

reff:
ku ingin kau tahu diriku di sini menanti dirimu
meski ku tunggu hingga ujung waktuku
dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya
dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya
dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejab saja

-ungu-

wew… dalem bener ni lagu…
sedih gw kalo denger lagu ini. hahahaha!! *sedih tapi ketawa, gak sinkron banget*
bukan karena lagunya yang sedih sih..  *lho… jadi gara2 apa ya???*
mana ade gw udah berapa hari ngulang2 lagu ini terus lagi.
awalnya gw sering ikut2an nyanyi kalo ada lagu ini.
tapi satu kali pernah gw lagi telp2an sama cowok gw dan gak nyadar sambil nyanyi lagu ini. tau2 dia langsung bilang “jangan nyanyi lagu itu!”. gak tau deh tu kenapa… dia bilang sih gak suka.

dari kejadian itu entah kenapa gw jadi sedih kalo denger lagu ini. sedikit banyak lagu ini ngingetin gw sama lagu haruskah ku mati-nya ada band.. hmmmfffhhh…

ada gak ya cowok yang kaya gitu ke gw???

hahahaha!!  ngayal lo wid!!

mungkin dulu gw akan percaya… tapi sekarang gak lagi.

©Â dhya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *