Categories
Uncategorized

Sebuah Tawaran

Tadi siang jam 14.05 handphone gw berdering. Dari nomor yang gak gw kenal. Setelah gw angkat, ternyata cowok. k’mufti. Haha! Nelpon gw juga tuh orang akhirnya… *uuppsss!! Pura2 gak tau* Dengan segala bujuk rayu *halah* gw akhirnya ditawarin untuk jadi “Ketua Biro Danus” *kenapa dia bilangnya mesti dieja dan dengan nada yang pelan2 gitu ya??*

hmmpppffhhh… *pura2 mikir* gimana yaaa… bingung juga gw *bingung nolaknya* hehe…
trus dia nanya gw, “gimana? Gimana? Kira-kira ada rencana ikut BEM selanjutnya gak?” Gotcha! Langsung aja gw bilang “naahhh… itu dia kak. Sebenernya saya emang gak ada rencana untuk ikutan BEM lagi.. soalnya udah ada rencana lain…” *dunno wht!!*
“ooo… gitu ya… mau ikut organisasi lain ya?”
“iya…”
“sayang banget ya… soalnya kan… bla la bla… *dia mengajukan alasan2 lain*”
“kalo boleh tau target tahun ini berapa, kak?”
“hmmm… ngeliat dari tahunnya vigara kan 6 bulan bisa dapet 21 juta, mungkin nanti targetnya sekitar 15 sampe 20…” *wew… which means 2 kali lipat dari target sebelumnya*
“duh… gimana ya kak… jawabnya gak mesti sekarang kan??”
“ooo.. kalo lo mau mikir dulu ya gapapa! Kira2 mikirnya sampe kapan ya? Hehe..”
“gak lama kok! Besok gpp?”
“gpp, gpp. Yaudah besok gw telp pagi gimana?”
“pagi-nya jam berapa kak?” *kan takut belum bangun gw… hehe…*
“jam 10-an aja ya”
“ooo.. oke2”
“yaudah deh, selamat memikirkan ya… jangan sampe stress mikirin ini ya! Hehe!”
“hahahaha!! Nggak kok.. nyantai aja kali kak…”
“thx ya wid!”
“sip2!”2 jam kemudian…

Gw sms ke robby n minta forward ke mufty, gw gak ada nomornya soalnya…

isi smsnya begini:
“kak, mikirnya ternyata gak butuh waktu lama sampe besok segala.. hehe! Maaf ya kak… kayanya saya gak bisa bantuin danus. Udah ada rencana lain soalnya… maaf banget… goodluck ya kak bemnya! Semoga sukses!”
Dia bales, “ooo… yasu, wah.. sayang banget ya! Yaudah deh, goodluck juga sama rencananya… jangan lupa ikut kepanitiaan ya! =)”
“okay2!”

Fhew… tht’s all.

Tambah lagi deh satu alasan gw ikut marching. Setelah perhelatan hebat beberapa minggu ini *halah! Lebay banget!*
Masih bingung gw… tapi sedikit dapet semangat dari anak2 danus yang memberi banyak masukan sama gw. Intinya sih mereka mendukung gw ikut marching aja… walaupun mereka sangat mewanti2 soal kuliah yang mata kuliahnya tambah menggila semester depan. Hhmmmppfff…

Bisa gak ya gw???
Makasih ya teman2 di danus… sedikit tambah yakin kalo gw akan bisa.

Tapi dimana yang lain??? hiks… *butuh semangat*

©dhya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *