Categories
Uncategorized

Memarahi diri sendiri

haduh… pusing nih gw 🙁

gwnya juga sih yang dudul… (widya yang bandel: iya… ngaku kok kalo salah).

libur2 gini bukannya istirahat, malah sama aja kaya hari2 kuliah. tidur pagi terus… hmpf.

gak usah bahas hari2 kemaren ya.. hari ini aja gw baru tidur jam stengah 5 pagi… kebangun jam 7, la la la li li li ketiduran lagi trus jam 9 udah bangun lagi. makan? walah… itu dia. gw baru inget kalo seharian ini gw cuma makan martabak mie. CUMA itu. well, yaa.. lets say, sepotong roti ato sesuap nasi pun tidak. bener2 cuma itu. astagaaaa… apa aja sih yang gw lakukan sampe lupa makan???? (sumpah gw juga gak abis pikir). sebelum tadi berangkat latihan marching gw inget sih kalo belum makan. tapi gw pikir ntar telat dateng malah, jadi yoweis.. gw skip dulu makannya. nyampe rumah udah jam 9. trus malah lupa makan… baru inget sekarang tapi udah keburu lemes 🙁

trus sekarang udah pusing gini lo bukannya istirahat tapi malah nulis blog, wid?!?!

(widya yang bener: wht d hell r u thinking???)

(widya yang bandel: iya iyaa… bentar…. tinggal nulis ©dhya doang kok…)

©dhya –>(widya yang bandel: tuh udah… sekarang istirahat deh… :D)

(widya yang bener: bener ya!! awas lho kalo gak!!)

(widya yang bandel: yaahhh.. lupa!! kan lagi donloott.. belum slese.. bentar lagi deh… yah yah… ;;) )

(widya yang bener: *geleng2* nyerah deh…)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *