Categories
Uncategorized

Kangen di kelas D! huhu

[Nyingkong di H3… haha! tak dinyana, banyak skeli pemandangan segar berkeliaran kalo jumat jam2 segini :D]

baru aja selesai dari kelas psikometri perdana gw… bok! 3,5 jam full… astaga. bosan!

salut buat mas aris yang bisa berbicara segitu lama tanpa jeda. walah… bayangkan, kelas dimulai jam 8. dan dia baru bilang “duh, cape juga ya!” jam 11.05 ck.. ck.. ck.. salut mas! *saia aja yang denger capk mas :D*

sebalnya, entah gimana ceritanya kelas psikometri gw jadi di kelas C. padahal gw sama anak2 janjian buat ngambil kelas D. hmpf.. tapi entah tanggal berapa (tepatnya gw lupa) dengan semena2nya SIAK NG mindahin gw, ichan, syl, sama nyun ke kelas C. gw pikir yasudahlah… toh masih bareng juga.

tadi pagi waktu gw masih di bus, gw nelp anak2 nanya kuliah di ruang mana. trus ican jawab “kita beda kelas wid, lo di kelas C sama wuri. gw di kelas D.” HAAAHH?? kok bisa???

[sampe kampus akhirnya mendapati kalo psikometri kelas C di ruang H.107]

gw menemukan vindi sama wuri disitu. fheww…

tau2 dosen2nya datang… *sigh* bukan mba dewi. dosen gw namanya mbak risma (kata vindi loh, soalnya gw lupa namanya. hehe!), sama mas aris. gw yang akhirnya sekelompok sama wuri, vindi, shanna, dan sipoet berpikir untuk drop kelas C trus add kelas D. sipoet seketika itu juga buka siak dan ngeliat masih bisa ato gak ngeadd/drop kuliah. ternyata gak bisaaa!!! dengan sialnya masa drop siak cuma tanggal 4 september yaitu kemareeenn! OMG! dan tanggal 5 sama 6 adalah masa add. haduuuhhh… *kecewa*

ditengah2 pasrah sama nasib tiba2 hp esia gw bergetar

from: rizka esia

Haaaiii tman-tmaaan.. apa kabar di kelas sana?? hihi..

bingung lah gw… ngapain ni anak nanyain keadaan kelas? dengan pikiran kalo si rizka gak masuk, gw lalu membalas…

to: rizka esia

lohh?? emang lo dimana??

beberapa menit kemudian rizka membalas…

from: rizka esia

gw di kelas “yang ada mbak dewi-nya“…

ya ampuuunnnn!!!!! sebaaaalllllllll!!!!!! X(

huhuhuhhu… mbak dewiii… i’ll be missing you mbak! dan anak2 kelas D lain yang terdampar di kelas antah berantah ini pastinya… 🙁

©dhya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *