Categories
Uncategorized

Smile wid! N the world will smile with you

@C.307 selesai kelas psikologi arsitektur…

[ngeluarin buku yang masih dibungkus dan ngasih ke gw] wid, kemaren gw ke gramed liat buku trus kepikiran aja pengen ngasih lo. udah pernah baca belum?

[bingung] buku apa ni?

hehehe… liat aja. lucu sih…

lo udah pernah baca?

pernah.

lho… baca punya siapa?

baca yang digramednya. kan ada yang udah kebuka.

trus ini maksudnya apa?

ya buat lo.

buat gw??? dalam rangka apa?

gak ada pengen ngasih aja.

————————————————

@tangga gedung C turun dari kelas

Nyun: hmpf. wid. gw mau ngomong sesuatu tapi lo jangan marah ya…

Dhya: apa?

Nyun: gak tau wid… dari dulu gw selalu berpikir kalo jadi orang cantik itu pasti enak… bisa diperhatiin dll. tapi setelah gw ngeliat keadaannya gimana kayanya jadi berpikir ulang deh… ya abis kalo lo misalnya jadi bingung gitu. jangan marah ya wid…

Dhya: hmm… gw sih gak marah nyun. gak ngerasa tersindir juga. karena gw gak ngerasa masuk dalam kategori yang lo sebutin tadi.

Nyun: well, ya… that’s wht makes u beautiful wid…

————————————————

nyampe perpus… kebetulan duduk di depan MKRJ (singkatan nama orang nih)

MKRJ: widya asriana

Dhya: [menyebutkan nama panjangnya juga seperti biasa]

MKRJ: kamu cantik sekali.

Dhya: wah… terima kasih… kamu juga.

MKRJ: aku cantik juga?? [astaga… dia cowok wid]

————————————————

nyalain whitey… online. gak sadar ternyata ym udah konek.

JR: siang @};- [buat yang gak tau, ini emoticon mawar]
Dhya: 🙂 thx
JR: u’re welcome
JR: nice smile @};-

————————————————

they smile for you, wid. smile for them!

Oh. i hate faking smile. in fact, i’m stress. seriously.

©dhya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *