Categories
Uncategorized

Tenang? Oh No gak sekarang

Dimulai dari kelas Identitas Diri dan Sosial tadi sore yang ngebahas tentang self-presentation — yaitu diri yang ingin ditampilkan seseorang dengan tujuan tertentu — gw dan teman2 sekelas membahas tentang tingkah laku apa yang ingin ditampilkan kepada orang2 disekitar kita demi membangun image tertentu.

nyun, menurut lo gw orangnya kaya gimana?

lo orangnya… tenang.

hmm… mungkin bener. gw emang terlihat tenang. gw sendiri sebenernya gak tau apakah memang gw orang yang “tenang” — yang disebut dengan self-expression — atau gw hanya memperlihatkan bahwa gw orang yang tenang — yang disebut self-presentation diatas.

tapi yang jelas, sekarang gw lagi gak tenang. hmpf… lagi2 masalah akademis. minggu depan uts. dan gw kayanya bener2 BLANK. entah apa yang terjadi sama gw semester ini.

minggu depan uts. sekarang udah hari rabu… berarti gw cuma punya waktu kamis, jumat, sabtu n minggu… 4 hari lagi buat belajar! hmm… senin depan ada dua uts. Psikologi Abnormal sama Identitas Diri dan Sosial. PLUS hari senin itu juga ada paper IDS yang belum jelas mau ngambil topik apa. OMG! tapi bukan itu sih masalahnya… masalahnya adalah hari jumat sore itu gw latihan marching. sabtu minggu juga TC marching. nginep pula! jadi gw kapan dong ngerjainnya???? huhuhuhu… kalo kaya gini jadi mempermasalahkan marching deh 🙁

jujurly gw lagi semangat2nya marching. jadi kalo lagi kaya gini gw inget2 aja motivasi gw dulu sampe akhirnya ikut marching lagi.

satu tahun wid. cuma satu tahun. korbanin semuanya buat GPMB. itu kan yang lo mau dari SMA dulu? itu kan yang buat lo salut sekaligus iri sama adek lo karena akhirnya dia duluan yang turun ke lantai GPMB padahal lo duluan yang kenal sama dunia marching. hmpf… tahun ini kesempatan lo. cuma tahun ini. karena tahun depan lo akan sibuk sama kuliah2 lo… KAUP, pelatihan, dll. jadi cuma tahun ini, wid. ato gak sama sekali. SEMANGAT!

dari pikiran2 itulah akhirnya gw bener2 ngosongin jadwal gw setahun ini untuk marching. semua tawaran, yang jujurly bagus buat gw taro di CV gw nanti, gw tolak. bahkan kepanitiaan2 kecil pun gw gak berani ikut. buat teman2 yang belum tau… jadwal latihan marching itu tentative sekali… walopun sebenernya latihan cuma hari rabu sama hari minggu tapi kalo sewaktu2 harus latihan untuk tampil ya harus siap. mau gak mau. bisa gak bisa. kaya yang akan gw hadapi sebentar lagi nih. tanggal 26 oktober 2008 besok marching gw mau tampil dii acara Departemen Keuangan dan akan dihadiri ibu menteri. dan gw harus TC dari tanggal 25… padahal gw masih uts  dari tanggal 20 sampe tanggal 29. belum lagi sampe desember gw gak akan punya waktu libur. senin sampe jumat gw kuliah. sabtu-minggu TC nginep. setiap sabtu-minggu sampe GPMB bulan desember nanti. hmpf… jadi gw kapan dong istirahatnya? 🙁

ya ampuuunnn… sempet2nya lo wid mikirin waktu istirahat??? GPMB 2 bulan lagi buuu…

iya. iya. gw tau. dua bulan lagi. sabar wid… sabar…

sabar sih sabaarrr… tapi UTS beberapa hari lagi buuu… dan lo cuma punya waktu besok buat belajar. gw ulangin, CUMA BESOK. so, study hard wid! then play hard!

ya ya ya… study hard from monday-friday. then play (marching) hard saturday-sunday. tetep aja gak ada istirahatnya!!!

Then, sleep wid. sleep. u need it.

—————————————————————————–

So? tenang? gak. gw gak tenang sekarang.

©dhya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *