Categories
Uncategorized

Dan sindrom UTS pun berlanjut

Gak tenang banget kayanya gw minggu ini. Stress juga mikirin UTS plus TC marching sekaligus. Padahal udah nyicil belajar dikit2 dari kemaren supaya hari ini bisa ikut TC. Tapi kayanya setelah melihat kenyataan hari ini (materi UTS belum selesai gw pelajarin dan paper IDS yang masih mentok belum ada ide) kayanya gak sanggup deh ikut TC minggu ini. Hiks! 🙁

Udah kemaren niatnya bisa belajar malem… taunya karena hari itu hectic sangadd. Jadi nyampe rumah langsung tepar deh gw… berhubung si speedy juga kayanya ngajakin berantem. Bok! Masa ym gw mati-idup-mati-idup ajeb2 sendiri… iihhh… sebel! Jadi yaudahlah ya… daripada ol juga tambah bikin bete mending tidur aja… *ya mungkin si speedy tau seharian gw riweuh jadi disuruh istirahat. Bae juga si speedy!* sangkin riwehnya kemaren gak sempet makan dari pagi cobaaa… baru makan magrib kayanya (begini nih gw kalo lagi stress. Kalo gak lupa makan ya makan terus! Haha!)

Hari ini bangun tidur masih dalam keadaan panik melihat bahan uts yang berserakan di kasur. Akhirnya setelah stress bolak-balik kamar-kamar mandi-dapur-kamar mama gw memutuskan untuk izin TC aja daripada-daripada… setelah nelp sana sini, birokrasi itu pun selesai. Untungnya tanpa interogasi yang panjang lebar dari sang pelatih karena alasan gw buat uts, bukan buat pacaran! Hahahaha!!! Mangkanya kak… cariin dulu pacarnya! :p (tadinya gw yang bingung mau izin tc jadi gantian gw yang bikin dia bingung soalnya gw suruh cariin pacar *lohh??* haduuuu… memang gak pernah beres ngomong sama pelatih yang satu itu…) selain itu juga izin dari si ketua BC yang waktu ditelp baru aja bangun tidur. Hahahaha! Mumpung nyawanya masih setengah dan belum sanggup buat interogasi gw, jadi langsung aja gw cas-cis-cus bilang kalo besok izin. Dia cuma sanggup bilang “oke… oke…”. horrayyy!!! Done. Besok gw gak latihan marching. Tapi hari ini tetep latihan karena latihannya sangat amat urgent. Paling ya selesai tengah malem trus gw pulang deh.

Tenang wid… sekarang bisa belajar bisa lebih tenang… hmpf.

Btw, kalo kalian stress biasanya ngapain aja???

Kalo dipikir2 lucu juga melihat tingkah polah gw sendiri kalo lagi stress:

Baca buku di kamar-minum ke dapur-ke kamar mandi cuci tangan-nengok mama di kamarnya-ke dapur lagi celingak celinguk-ke kamar mandi lagi cuci tangan (sumpah! Khawatir obsessive compulsive beneran juga gw!)-balik lagi ke kamar-loncat2 gak jelas-kembali lagi ke tempat tidur yang penuh dengan intellectual properties gw-dan lalu tidur (loohh???) hehehe… gak kok… yah baca2 sampe bego lah.

Liat aja nih si Uin’… kasihan dia… jadi mabok gara2 pemandangan di tempat tidur gw (yang jadi habitatnya dia) sekarang dipenuhi oleh buku-buku psikologi abnormal dan diktat2 kuliah…

Buat temen2 seperjuangan gw di psiko… semangat yaaa!!!! (proyeksi lagi butuh semangat juga)

©dhya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *