Categories
Uncategorized

Kangenn

– tidur yang lama…

– lalala lilili sama si whitey tanpa mikirin tugas.

– berlama2 di kampus tanpa mesti cepet2 pulang karena ada latihan marching

– pulang ke rumah dan punya waktu banyak buat cerita-cerita sama mama… hiks! biasanya gw kalo balik dari kampus trus gak langsung ke kamar gw tapi ke kamar nyokap dan cerita2 hari itu gw ngapain aja… tapi sekarang kalo nyampe rumah trus langsung buru2 ganti baju trus latihan 🙁

– nonton tv. gila. hampir gak pernah nonton tv sekarang… dulu terkadang masih nonton walopun yang ditonton suka gak penting kaya infotainment, sinetron, dll. tapi sekarang walopun ada fasilitas tv di kamar tetep aja yang bekerja keras si whitey… semangat ya whitey!!

– jalan2 sama sunflowers! huhuhu… maaf ya teman2… gw jadi kupu2 (kuliah-pulang-kuliah-pulang) gini… paling suka nyempetin aja kalo memang bisa nyuri2 waktu…

– punya waktu buat membaca buku. banyak banget buku yang belum gw baca di rumah… maaf ya buku kalian aku beli tapi belum sempat dibaca. jadi inget jaman dulu (hayah! kaya udah tua aja gw!) waktu sma, kartu perpus gw hampir gak pernah keluar dari perpustakaan karena gw sering banget pinjem buku dan setiap balikin buku gw langsung pinjem yang lain lagi. jadi kartunya emang jarang keluar dari perpus 😀 pokoknya setiap ada waktu pasti gw baca buku. sebelum tidur, diangkot berangkat sekolah, waktu istirahat, sebelum les, dll. dan sedihnya sekarang gw hampir gak punya waktu buat baca kecuali baca buku kuliah 🙁

– WEEKEND!!! OMG! percayalah gw sempat bingung dan loading selama beberapa menit waktu seorang teman gw menyebutkan kata WEEKEND. ampun… rasanya hari2 gw sekarang sama aja. gak ada weekend atau weekdays. semuanya sama. kuliah-latihan-tugas. weekend??? apa itu weekend??? oohh. akhir minggu… hari libur??? walah… sudah lupa tuh… *miris* secaran sekarang gw tiap sabtu minggu harus TC nginep buat latihan marching 🙁

dan masih banyak hal-hal lain yang gw kangenin sekarang (termasuk kangen punya pacar gak, wid??? hahaha!!)… tapi tugas penelitian kualitatif sudah menunggu untuk dikerjakan. fheewww…

©dhya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *