Categories
Uncategorized

Apa sih yang gak buat Jason Mraz

Selamat Pagi!

Another day malas2an di rumah… nikmat banget deh, bangun tidur pagi2 trus masih bisa tidur lagi. hehe! Kapan lagi coba kalo gak pas liburan gini. Bisa internetan sampe puas. Ahahaii. Tapi pagi ini beda. Biasanya gw baru beranjak dari kamar jam 10 atau stengah 11an. Tapi jam 9 tadi hp gw berteriak “You Have Mail!” dan gw dengan stengah nyawa membuka sms tersebut:

“Bu, java jazz nyari volunteer! Mcm2 yg dbthin. Utk 6,7,8 mar. ikt yuuk! Info lbh lnjt buka websiteny aj.”

Sepersekian detik kemudian gw langsung beranjak dari tempat tidur dan menyalakan internet. Dan ternyata memang benar, java jazz butuh volunteer. Padahal gw buka webnya setiap hari beberapa hari ini, takut ada info baru *padahal info baru apaan juga gitu sampe ditungguin*. Tapi berhubung gw terlalu mikirin harga tiket yang mesti gw bayar buat nonton Jason mraz tersayang, jadi gw gak ngeliat kesempatan buat jadi volunteer ini. Gw malah ngisi kuisnya, siapa tau aja bisa dapet free ticket! Hehe!

Hmmm. Pengen banget sih jadi volunteer. Tapi takutnya malah gw gak bisa duduk dan menikmati pertunjukkan abang Mraz, yang ada malah sibuk kerja. Huhu! Padahal gw pengen banget kesana buat nonton dia aja… well, ya, brian mcknight juga mungkin kalo beruntung. Gimana dong???

Dari kemaren gw udah riweuh sendiri karena pengen banget nonton! Anak2 sunflowers sih emang bilangnya mau pada nonton. Tapi kan ya gitu, biasanya juga pada omdo akhirnya… huhh… kalian ini bagaimana. Masa gw dateng sendiri??? Tapi pastinya, apapun yang terjadi, GW HARUS NONTON JASON MRAZ! Huhuhuhu… bisa gila deh gw kalo gak nonton *lebay mode: ON*. Atau ada yang mau menemani gw nonton??? (hahahaha!! Jadi open recruitment gitu…)

Jason dearie… here, i come.

Click here to go to Java Jazz Festival Official Website

©dhya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *