Categories
Uncategorized

And the award goes to

Oh, and the award for the best liar goes to you
For making me believe that you could be faithful to me
Let’s hear your speech out

How about a round of applause
A standing’ ovation

(Rihanna – Take a Bow)

—————————————————————————————–

Oh, ya ampun! baru aja banget banget sadar liriknya! HAHA!

jadi ingat suatu percakapan di sebuah resto daerah rawamangun.

Gila ya! kalo gw bisa bikin award, gw kasih award deh tuh orang! Gila. Dia bisa bikin lo kaya gini, wid. KAYA GINI!

*huff*

Duh, gw benci banget. BENCI! GW BENCI SAMA DIA! GW BENCI SAMA LO!!!

kok jadi benci sama gw sih??? (pengen banget nangis tapi gak bisa)

iya, gw benci sama lo soalnya lo BEGO! (setengah berteriak)

*sigh* (…dan masih juga belum bisa menangis walaupun sudah dimaki-maki)

©dhya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *