Categories
Uncategorized

Asfiolitha Wilmarni, cepet sembuh ya

Adeku yang kecil sedang sakit demam berdarah… huhuhu… sedih sekali melihat dia terbaring tak berdaya.

yang biasanya gak mau diem lari sana lari sini di rumah. sekarang ada di tempat tidur rumah sakit 🙁

semalem gw nginep di rumah sakit nemenin nyokap. kasian si mama semaleman gak tidur jagain tata.

berhubung ade gw itu tidurnya gak mau diem banget jadi nyokap gw bener2 gak tidur jagain suntikan infusnya biar gak copot.

gw juga kebangun terus jadinya. tapi nyokap gw selalu bilang, “udah… widya tidur aja… mama gapapa.”

jam 5 pagi gak tega juga liat nyokap gw gak tidur, akhirnya gw suruh aja tidur… biar gantian gw yang jagain tata.

ternyata kalo di rumah sakit jam 5 pagi udah “idup” bok! masa jam 5 ada suster masuk trus mau mandiin ade gw…

kasian bener ade gw masih tidur tau2 dimandiin [-( akhirnya nyokap gw minta ntar aja dimandiinnya jam stengah 7an.

kaget juga sih… berhubung di keluarga gw gak pernah ada yang sampe sakit dan harus dirawat di RS (kecuali pas nyokap melahirkan yaa…).

sekarang ada tante gw di rumah sakit, nemenin nyokap. jadi gw disuruh pulang deh… disuruh istirahat katanya soalnya lagi puasa.

mana makanan banyak banget lagi tadi! ampun… godaan bener2 deh… pizza hut, nasi goreng, mie goreng, bubur ayam, bubur sum2, mcd, bika ambon zulaikha dan segala macem. huufff… sabar widyaaa… besok selesai… SEMANGAT!!

buat tataku sayang, cepet sembuh yaaa… ayo nanti kalo udah sehat kita makan pizza sama cream soup yang banyak 😉

©dhya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *