Categories
Uncategorized

Sedikit tentang “The incredibles” (MBBC: Road tot GPMB 2009)

Baru aja pulang dari TC MBBC. Cape… tapi kebayar juga capenya.

Buat yang belum tau, TC itu singkatan dari Training Center. TC itu diadain buat ngejar materi GPMB (Grand Prix Marching Band), kompetisi marching seindonesia.

Korban kekejaman marimba, cylophone n vibraphone! haha! Pit ini membunuhku :p

Dari hari sabtu jam 3 sore, anak2 BC udah kumpul buat apel pembukaan.  pemanasan sampai magrib, abis itu latihan pindah ke tennis indoor bea&cukai.  kita latihan sampe jam 12 malem (ngaret satu jam dari jadwal) dan gw baru bisa tidur jam stengah dua pagi. well… yaa… gak tidur juga sih sebenernya. secara  nyamuknya sangat amat ganas dan entah kenapa gw gak bisa ngeluarin partitur yang baru aja gw pelajarin dari otak gw! lagu “The Incredibles” kayanya emang berputar terus di kepala dengan mode: repeat track *always ON*. Btw, The Incredibles itu tema MBBC buat GPMB 2009 (biasanya GPMB itu bulan desember, tapi karena beberapa hal GPMB 2008 diundur jadi januari 2009). Back to TC, karena bener2 gak bisa tidur, jam 5 gw udah siap2 mandi. yaa… sebelum antrian mandi panjang. haha! secara orangnya banyak banget gitu. setelah mandi, gw malah ngantuk n akhirnya tidur. yaa… berhubung apel pagi baru mulai jam 9 juga.. jadi masih sempet tidur dan tidurnya sedikit lebih nyenyak karena si nyamuk2 nakal sudah pergi.. fheeww…

sarapan jam 8… apel jam 9… lalu pemanasan… dan gw baru sadar kalo tangan gw udah lecet2! hehe! entah karena salah megang stick pit ato karena terlalu semangat mukul :p

lalu setelah itu lanjut sampai lagu abis… weehhh… gila banget rasanya latihan not seperenambelas, 4 bar, dengan tempo 130! sabaarrr… sabaarrr… *baru lagu 1*

tapi ya lumayan lah.. TC sangat membantu ngejar materi.

pokoknya buat semua anak BC, SEMANGAT YAAAA!!!! 🙂

©dhya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *