Categories
Uncategorized

Akhirnya nemu internet lagi

Alhamdulillah akhirnya kalender gw menunjukkan tanggal 1 😀 (baca: akhirnya gw bisa speedy-an lagi setelah bulan kemaren si speedy overlimit :D).

Ih, gila banget ya! kangen internet! parah! dan yang bikin tambah parah adalah hotspot di kampus entah kenapa mati tiba2. biasanya psiko udah kaya hot-area (bukan hotspot lagi) karena dimana-mana bisa hotspotan. tapi sekarang… hiks. gak ada yang bisa konek bok! mau marah2 deh rasanya. satu2nya hotspot (setau gw) yang bisa konek cuma di C1, yaitu bagian psikologi perkembangan. tapi sayangnya disini gak ada colokan. jadi batre harus full amunisi dulu biar bisa puas hotspotan disini. kabar menyebar cepat bahwa di perkembangan ini bisa hotspotan (yah.. gw juga bertanggung jawab sih karena pernah naro di stat facebook “udah muter2 kampus yang hotspotnya nyala cuma di perkembangan! yang mau hotspotan ayo rame2 ke C1”). dan sekarang gw sedikit banyak menyesal pernah naro stat itu. yang biasanya C1 sepi, cuma ada lalu lalang orang, sekarang jadi full sama orang-orang yang haus akan hotspot. grrr… tapi gpp lah. yang penting masih bisa hotspotan 😀

anyway, senang sekali hari ini karena bisa lari dari kenyataan sejenak (baca: melarikan diri dari KAUP). jadi, kelompok gw si “hopefully” tersayang mencanangkan bahwa hari pengerjaan KAUP adalah selasa dan kamis. jadi, hari ini (kebetulan sekarang hari rabu) gw bebas KAUP! huff… leganya.

kayanya memang mesti gini deh. coba dari kemaren2 kaya gini. gila ya! beberapa minggu kemaren tuh kami udah kaya gak punya kehidupan aja. kuliah-perpus-kosan/rumah. kalo lagi di kampus kerjaannya kuliah-kaup-makan-sholat-kaup-kaup-kaup-kaup (sampe bego).

yippeeyyy!! udah ah. mau internetan dulu sambil nunggu si jlek 😀

©dhya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.