Categories
Uncategorized

Ah, saya memang cerdas

Kecerdasan pertama:
Mau pulang kantor dan mau ngambil uang di dompet buat ongkos. Ngubek2 tas dan ternyataaaa… *Jeng jengg!! (ceritanya backsound)* dompet gue gak ada di tas sodara2!! Ah, panik! Masa ilang sih?? Kayanya seharian ini gak ngeluarin dompet deh. Berarti ketinggalan. Sh*t meenn. Dan gue lalu ingat kalau tadi pagi sempet masukin berapa ribu ke kantong celana. Untung gue ngantonging duit… (wait, ngitung sisa duit di kantong biar tau awalnya ngantongin berapa. Oh, sisa sembilan ribu) berarti gue ngantongin lima belas ribu rupiah ternyata. Yey! Masih bisa pulang!

Kecerdasan kedua:
Di jalan gue mikir. Kalo dompet gue gak ada di rumah berarti beneran ilang di kantor nih.
…sampailah gue di rumah…
Masuk ke kamar dan ngubek2 tas yg kmrn gue pake pergi. Kosong. Ngubek2 tempat tidur siapa tau nyelip. Gak ada. Yaudah, alternatif terakhir: tanya si mbak siapa tau pas ngeberesin kamar dipindahin tempatnya. Ternyata si mbak gak tau. Berarti emang ilang di kantor. Sh*t squared meeeennn. Penasaran, buka tas dan ngeluarin semua isinya. And guess what? Ternyata si dompet ada disitu. Nyelip. Yassaalaaammm. Saya memang cerdas! *manggut2 di cermin memuji diri sendiri*

Ternyata dia gak kemana2 :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *